Kualifikasi GP Aragon Spanyol, Para Pebalap Gresini Moto2 & Moto3 Respiro, Mendominasi - Respiro

Kualifikasi GP Aragon Spanyol, Para Pebalap Gresini Moto2 & Moto3 Respiro, Mendominasi

6 bulan yang lalu    

Kelas Moto2, Jorge Navarro Start Dari Baris Pertama

Sirkuit Motorland Aragon sangat spesial bagi Jorge Navarro. Hasil membanggakan didapat Jorge Navarro balap disini. Tahun 2015 dan 2016 Jorge Navarro meraih kemenangan saat masih balap Moto3. Pada 2017 di Moto2 juga meraih posisi terbaik sebagai rookie diurutan 6.

Di QTT Moto2 GP Aragon pada Sabtu 22 September 2018 kemarin, hasil yang menggembirakan diraih pebalap Federal Oil Gresini Moto2. Pebalap tim yang disupport RESPIRO ini meraih posisi 3 besar QTT GP Aragon. Jorge Navarro mencatat waktu 1menit 53.257detik. Waktu ini mengantar pebalap bernomor start #9 ini start dari baris pertama balap Moto2.

“Hasil yang bagus! Aragon adalah trek yang sangat saya suka. Saya menang di sini sebelumnya dan juga lolos di barisan depan, dan sekarang saatnya untuk bermain baik di Moto2. Baris pertama ini bagus, tapi saya bisa menyelesaikannya lebih baik. Dalam hal apapun kami bekerja dengan baik sesi demi sesi dengan meningkatkan pengaturan kami secara konsisten," ucap Jorge Navarro.

 

Kelas Moto3, Jorge Martin Raih Tak Terbendung Dan Raih Pole Position

Sepak terjangnya Jorge Martin pebalap Del Conca Gresini Moto3 di sesi kualifikasi atau QTT Moto3 GP Aragon tak terbendung.Pebalap tim yang disupport RESPIRO ini menjadi yang tercepat. Jorge Martin menorehkan waktu 1 menit 57,066 detik. Lebih cepat setengah detik dibanding pebalap diposisi 2 Jaume Masia yang membukukan waktu 1 menit 56,603 detik.

Selisih waktu QTT yang setengah detik ini menunjukkan kecepatan dan skill Jorge Martin yang lebih dibanding pebalap Moto3 lain di GP Aragon ini. Atas tercepat di QTT Moto3 GP Aragon ini, Jorge Martin menambah koleksi pole positionnya. Dari 14 seri balap Moto3 yang sudah diadakan tahun ini, pebalap bernomor start #88 ini mendapat 9 pole position. Sebuah torehan sejarah di QTT balap Moto3.

“Kami cepat dan membuat saya bangga. Kami menemukan sesuatu dengan set-up yang baik dan sekarang motornya bahkan lebih baik dari sebelumnya. Tujuannya adalah untuk memiliki balapan yang hebat, untuk menang jika mungkin atau setidaknya mempertahankan posisi pemimpin standing poin. ” kata Jorge Martin.

 

Rekan setim Jorge Martin yaitu Fabio Di Giannantonio membuat waktu tercepat 1 menit 58,149 detik. Fabio Di Giannantonio berada di posisi 10 besar QTT. “Semuanya berjalan sangat baik hari ini dibandingkan dengan kemarin dan tahun lalu. Kami membuat langkah maju yang luar biasa. Kami berada di baris tiga dan saya tahu dapat menjadi salah satu pebalap terdepan sejak awal," kata Fabio Di Giannantonio.

 




Komentar Artikel "Kualifikasi GP Aragon Spanyol, Para Pebalap Gresini Moto2 & Moto3 Respiro, Mendominasi"