Pakai Ban Bekas Jorge Martin Pangkas Waktu 2 Detik - Respiro

Pakai Ban Bekas Jorge Martin Pangkas Waktu 2 Detik

1 tahun yang lalu    

Pebalap Del Conca Gresini Moto3 Jorge Martin tampil baik di Free Practice (FP) atau Latihan Bebas hari pertama di GP Argentina. Rider yang juara di GP Qatar lalu berhasil memangkas waktu 2 detik FP ini.

Jorge Martin begitu puas dengan performa Honda NSF250RW. Motor bernomor start #88 mampu berlari kencang.

Pebalap tim Del Conca Gresini Moto3 yang disupport RESPIRO ini mencetak waktu tercepat 1'51,001 detik di FP2 atau latihan bebas sore. Best time Jorge Martin ini membuatnya berada di posisi 5 pada FP2 dan comboned practice hari pertama GP Argentina.

Pada latihan pertama atau FP1, rider bernomor start #88 ini mencetak waktu 1'53,092 detik. Di FP1 Jorge Martin juga berada di urutan 5.

"Lintasan itu cukup kotor pagi ini dan dengan sedikit grip karena aspal baru. Saya merasa cukup nyaman juga; di sore hari kami bekerja untuk memahami ban mana yang terbaik untuk digunakan pada hari Minggu ini. Kami tidak yakin, tetapi sangat jelas bahwa kami sudah berada dalam posisi yang baik dengan kondisi kering," kata Jorge Martin.

Sementara rekan satu tim Fabio Di Giannantonio berada di posisi 21. "Hari ini adalah hari yang sulit. Cengkeraman ban tidak bagus dan pasti aspal baru yang tidak membantu. Saya benar-benar ingin memiliki sesi kualifikasi yang bagus besok," kata pebalap bernomor start #21 ini.




Komentar Artikel "Pakai Ban Bekas Jorge Martin Pangkas Waktu 2 Detik"