Rangkaian Ketiga Roadshow Achiles-Corsa-Respiro Digelar di Kota Solo - Respiro

Rangkaian Ketiga Roadshow Achiles-Corsa-Respiro Digelar di Kota Solo

1 tahun yang lalu    

Solo, 17 Maret 2018 Sukses menggelar road show di kota Kembang dan Gudeg kemarin, kini giliran Kota Solo yang menjadi tujuan kedatangan Achilles Corsa Respiro kali ini. Event yang sengaja diusung untuk lebih mendekatkan diri pada komunitas motor dan mobil di kota-kota seluruh Indonesia.

Sukses menggelar acara yang sama di Kota Bandung Sabtu (3/2) dan Jogja Sabtu (3/3) lalu, Corsa & Respiro mengajak komunitasnya untuk memulai hari sabtu dengan rolling city, dilanjutkan dengan coaching clinic mengenai perlengkapan berkendara yang aman dan nyaman dari Respiro yang dibawakan oleh Tedy Suryadi serta ban dual purpose dari Corsa yan dibawakan oleh Panji Ardiansyah.

Tedy Suryadi yang sudah lebih dari satu dekade menangani dunia komunitas motor mengatakan bagi Respiro acara Rindu Touring Corsa ini menjadi sarana yang tepat bagi para rider berinteraksi aktif positif dengan Corsa dalam hal sepeda motor untuk pemilihan ban yang tepat saat touring maupun harian dan perawatannya. Sudah barang tentu terkait perlengkapan berkendara rider juga bisa berinteraksi langsung dengan Respiro untuk lebih memahami pentingnya persiapan Touring yang berkaitan dengan aspek manusia, sampai ke aspek manajemen resiko terburuk dari sebuah touring.

"Respiro yang sudah lebih lama berkecimpung di dunia komunitas mendukung penuh kegiatan Rindu Touring Corsa karena tidak sekedar edukasi namun ada hal lain dalam bentuk hubungan emosional dalam kerangka pertemanan dan persahabatan antara para Touring enthusiasts dengan Respiro dan Corsa, sehingga tercipta conversation 2 arah yang saling membangun. Secara jangka panjang event ini akan membentuk hubungan saling percaya antara konsumen dan pabrikan ban maupun perlengkapan berkendara sebagai bagian dari after sales service jaman now. " tutup Tedy Suryadi




Komentar Artikel "Rangkaian Ketiga Roadshow Achiles-Corsa-Respiro Digelar di Kota Solo"